Rabu, 14 Desember 2016

Jual Minyak Misik Untuk Ritual

Jual Minyak Misik Untuk Ritual

Minyak Misik
Manfaat dari minyak misik adalah untuk mempertahankan aura/ energy dan juga untuk menstabilkan energy agar tidak naik turun. Jenis-jenis minyak misik adalah:

* Minyak Misik Putih atau White Musk
Bahan pemubuatan minyak misik putih adalah dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Diyakini keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal-crystal kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special atau white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis. Mirip dengan Mani Gajah yang mampu menghasilkan aroma khas pembangkit birahi. Meski demikian sperma para pria lah yang sebenarnya memiliki kekuatan pembangkit birahi yang baik yang kemudian dapat dicampurkan kedalam minyak yang penunjang lainnya. Proses pembuatan minyak misik putih ini  mengikuti pola dan hari-hari tertentu dimana ada musim saat  menjangan, atau manusia dan gajah tersebut pada waktu melepas birahi  dalam bentuk sperma. Seringkali ini terjadi pada saat bulan purnama.

* Minyak Misik Hitam
Minyak ini dimasa lalu banyak digunakan, karena khasiatnya menyebabkan harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, serta dapat meredakan amarah.  Dalam konsentrasi tertentu dari minyak ini juga berakibat mempengaruhi efek pheromone yang menyebabkan birahi luar biasa. Sobat duniaklenik.com, Minyak Misik hitam diambil dari butiran keringat kijang gunung yang mengkristal berwarna hitam keemasan dan mengkilat terkena cahaya. Kristal tersebut menjadi butiran butiran yang menempel pada pundaknya yang akhirnya terlepas berceceran seperti batu kecil lembut. Biasanya keringat itu dikeluarkan tatkala masa kijang tersebut dalam kondisi birahi dan bermanfaat untuk dapat membuat kijang betina menjadi birahi juga.  Disamping Minyak misik hitam dan putih, ada juga minyak misik kuning dan minyak misik melati.

Harga Jual Minyak Misik Untuk Ritual : 275.000

Related posts

Description: Jual Minyak Misik Untuk Ritual Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Misik Untuk Ritual
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.56

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini